Tuesday, May 25, 2010

Saat ini...

saya ingin.... berlari - lari kecil di pantai dengan sepotong gaun pendek dan sendal jepit menghirup aroma tanah di saat hujan bergelung di sofa, menatap air hujan yang jatuh dari pinggir jendela makan strawberry segar dengan cream putih buatan sang oma duduk di arena al-fresco sambil menikmati blueberry pie dan bir dingin...or juice perhaps....hummm....?? bertemu kamu lagi, memeluk, menghirup aroma vanila, hanya untuk memastikan kamu baik baik saja berjalanjalan di hujan bersama sang kekasih menatap bintang di langit dan tersenyum karena tahu saya sudah berada di belahan dunia lain bersepeda di udara dingin dengan jaket dan topi wool aaaahhh, saya tidak terlalu peduli dengan saya yang sekarang hidup naik turun, capek bekerja, bosan mencari uang saya tidak peduli dengan gelar guru terbaik se-jabodetabek, ga penting! tidak peduli apakah kamu pedulikan saya atau tidak, tidak peduli si mobil mau merengek atau mengembik, terserah saja. saya sedang ingin mengosongkan pikiran,,,,, dan bersantai sejenak saja. *hidup ini indah*

No comments:

Post a Comment