Wednesday, May 12, 2010

menerawang

cinta atau kegilaan sesaat? kadang saya merasa salah ambil jurusan sewaktu kuliah dulu. jurusan yang seharusnya mampu membuat saya memahami pribadi unik masing - masing orang. yaah,,humm,,saya jadi berpikir kekuatan cinta membuat orang buta atau tepatnya mengalami kegilaan sesaat?? kehidupan pribadi yang buruk mempengaruhi pekerjaan, kehidupan sosial, pikiran menjadi tidak benar, negatif, dan kecenderungan menyakiti dan menyalahkan orang lain atas kegagalan yang kita alami semkin besar, alasan alasan dipakai untuk membenarkan rasa sakit dan pembalasan dendam yang entah perlu atau tidak. sangat disayangkan sekali. kadang saya juga mengalami hal yang sama. temporary madness. but as fast as i could, i try to get back in a track. well, but sum people like to have self pity, kecenderungan untuk mengasihani diri sendiri dan seolah tidak bisa bangkit dari rasa sakit. yah,kadang saya merasa kasihan, kadang saya pun merasa jijik. humm,,,hujan keras di jakarta,,,membuat perasaan rindu semakin terasa. I'll be back soon. for you. ohya, beberapa orang mungkin tidak akan menyukai saya yang cenderung diam,straight forward, dan serius. eh,tapi sebenarnya tidak juga seperti itu. saya bisa sangat menyenangkan kalau saya mau, tapi maaf jika ada orang - orang tertentu yang tersinggung,,,hehehhe,,,,,itu artinya saya memang tidak bersimpati terhadap anda. cheers! :)

No comments:

Post a Comment