Saturday, May 8, 2010

Putar Ulang

rewind. rewind. rewind. saya senang sekali hari ini, saya senang sekali hari ini, saya senang sekali hari ini. That's what he said. I play it in my head over and over again today's review. Saya juga. Malam tadi di sebuah sofa tua, kami duduk bersama. saya, sang kekasih yang bergelayut manja di lengan saya, ibunya, dikelilingi dua bocah kecil. Kami tertawa, sibuk melihat lihat foto, berceloteh mengenai kejadian siang tadi kepada sang ibu. Membawa jalan jalan dua jagoan kecil. Rasanya seperti memiliki keluarga kecil bersamanya. Menyenangkan. Saya ingin tetap tinggal. Saya ingin kamu tahu, saya juga senang sekali. Marilah kita lengkapi hari ini dengan memejamkan mata, menaiki sedan merah tua buatan Jerman berlambang segitiga, dan mendengarkan lagu cinta ini bersama....

No comments:

Post a Comment