Thursday, May 27, 2010

Haattchuu

Pagi ini jadi bersin – bersin akibat naik becak di udara dingin semalam selama hampir 40 menit, tidak membawa jaket, tubuh jadi tidak bersahabat ditambah alergi dingin dan debu. Payah sekali. Si partner lagi ngambek, harus dibengkelkan hari ini,,,aahh,lama sekali ngambeknya….hiks ditambah memikirkan jumlah lembaran rupiah merah yang harus dijumlahkan untuk membayar si partner…..heewww…..rasanya kok bisa beli satu motor yah? Hiks. Tiba tiba malam tadi saya jadi sangat merindukan dia. Entah. Ingin rasanya mengirim pesan singkat, tapi saya mengurungkan niat. Ingin rasanya ditemani seperti malam malam sebelumnya. Rasanya saya akan menyimpan semua rasa ini, sementara waktu, untuk diri saya saja…menyimpan rasa rindu sampai jatuh tertidur. Yah, saya juga hanya manusia biasa. *galau*

No comments:

Post a Comment