Wednesday, May 12, 2010

next destination

pacar sang mama pernah bertanya negara apa saja yang sudah pernah saya kunjungi. lalu perbincangan semakin menarik, dan beliau menunjukkan foto - foto travellingnya bersama sang suami(alm) tercinta. saya lalu mengatakan kepada beliau jika saya punya rejeki lebih nanti, saya ingin mengajak beliau mengunjungi kota Ho Chi Minh yang menarik. saya ingin membuat beliau senang dan bergembira, karna saya menyayanginya seperti ibu saya sendiri. kemarin ketika berbincang bincang dengan sang pacar, keinginan ini saya utarakan. kami sama sama meng-amin-i hal ini. kota ini cantik secantik sepasang sepatu yang akan saya berikan sebagai kejutan di hari ulang tahun mama sang pacar besok. sepatu yang disepakati sang pacar akan disukai beliau. I'm just thanking God that I have him and his sweet family in my life. Thank you,dear mom, for having my beloved boyfriend as your son. :)Senyum ceria.

No comments:

Post a Comment