Sunday, June 27, 2010

waduw!

sepertinya ada orang yang salah sangka,,,yah,biarlah! toh,interpretasi dan ekspektasi manusia berbeda - beda. saya tidak bilang bahwa si pacar saya, yang mungkin pernah bersama sebagian manusia juga, itu adalah orang yang super menyenangkan, yang patut diperebutkan,,,ckckck,,,saya bahkan terkadang dengan senang hati akan menyerahkan kembali kepada anda, jika itu yang kedua belah pihak harapkan, tawaran itu sering saya ajukan juga, dengan harapan akan membawa kebahagiaan bagi kalian. maaf yah, saya bukan orang picik yang akan menahan - nahan lelaki jika mereka tak suka, tak cinta. saya ini sudah cukup umur, cukup dewasa untuk tidak melakukan hal hal bodoh. bagi saya memiliki pendamping hidup bukan segalanya, yah, walaupun saya cukup menghargai laki laki yang bersama saya sekarang untuk kebaikannya. yah, memang, banyak perbedaan yang harus dijembatani, tetapi saya tidak akan cemburu gila pada masa lalunya, yang dulu sempat mengganggu, toh, dia juga merasa terganggu, yah, gitu saja deh,,, saya tidak pernah ada niatan menyakiti hati siapa pun, apalagi kesan mencuri seseorang dari orang lain. kalau dulu anda tidak bisa menjaga dia, jangan salahkan saya..yeh,yeh,denial,denial. well, well, saya mengharapkan bersama seseorang yang menggairahkan, bersemangat seperti saya juga, mempunyai visi - misi masa depan, kalau mas yang satu ini tidak mampu, saya akan biarkan saja dia mengejar mimpinya,,,bersama anda, mungkin? persetan dengan semua ini!

No comments:

Post a Comment