Sunday, June 20, 2010

leave me alone

"you always brings others happiness" that was what said by my fortune cookies. Am I? so who's gonna bring me happiness when i can't be happy? shall wait for the next fortune cookies, or beli buku primbon aja sekalian... saya sering merasa tidak mampu membahagiakan orang lain walau banyak yang menyatakan bahwa saya adalah orang yang baik, bahkan salah seorang teman dekat bilang saya si scorpio yang baik..ahahhaha...memang ada apa dengan scorpio? jangan salahkan bunda mengandung.....:) ketika hidup tidak lagi terasa "hidup", saya harus apa? saya bukan orang yang suka berlari, bersembunyi, ataupun memungkiri kenyataan yang ada...yah setiap orang memiliki ketakutannya masing - masing. dad said "I love you" by the phone....and it broke my heart coz i can't say it back...i'm in a mess.

No comments:

Post a Comment