Monday, June 28, 2010

Saya tidak gila, belum..

Mendengar pernyataan sahabat - sahabat saya siang ini menyatakan saya masih cukup waras sebagai perempuan, yah walau saya merasa sedikit sucks oleh keadaan ini. Sahabat saya yang akan segera menikah beberapa bulan ini membuat saya sedikit iri dengan pembicaraannya di telefon dengan sang tunangan. Dengan sedikit heran saya bertanya, "Is he doing the same thing to you?? I mean the way he talk to you?? Is he that sweet?", lalu dia me-reply "Yes, he always that sweet, dia dan aku sama, kita saling memanjakan dan suka dimanjakan, aku merasa dibutuhkan oleh dia." Wew, bagai disambar petir. Seringkali saya mencoba membuat dia untuk lebih manis, tapi sulit sekali, saya juga ingin merasa dibutuhkan, dicinta sedemikian rupa, diimpikan. Perempuan mana yang tidak? bahkan hal ini disepakati oleh sahabat saya yang lain - yang n.b - super flat girl. Ternyata saya belum gila karena menginginkan hal - hal tersebut. Tolloooonngg! Cari dimana lelaki seperti itu? kalau kamu tidak bisa...bisa tidak carikan saya saja penggantimu? Cinta tak melulu ngomong cinta, tapi cinta butuh dicintai juga.

No comments:

Post a Comment