Thursday, June 17, 2010

memutar otak

entah kenapa belakangan ini saya sedang merasa galau saja, eh , padahal sedang tidak kedatangan bulan juga sih....hufff..... saya rindu berbelanja,,,yayayaa, saya memang sedikit gila belanja,,,sedikit saja, tidak sampai seperti Rebecca Bloomwood siih..hihihi, saya rindu dudukduduk di alfresco sambil menikmati sepotong kue dan kopi atau minuman ringan segar, rindu french toast - yoghurt - uc 1000 - di pagi hari, rindu queen size bed plus seprai lembut yang dingin, rindu berjalan di atas pasir, rindu dirindukan, rindu diberi kejutan, atau sekedar belaian lembut, rindu orang yang tidak rindu saya, rindu telur mata sapi, rindu memasak, rindu tantangan dalam bekerja (monoton dengan gaji besar pun tak menarik lagi), rindu membaca di pinggir kolam renang, rindu hidup enak (macam nyonya jet set saja,,ahahha,,yah,setidaknya saya jujur bukan?), rindu dimanjakan, rindu rumah, rindu pulang, rindu ibu. phew, flu yang menyebalkan....untung ada super sour gummy candy....

No comments:

Post a Comment