Friday, July 2, 2010

make me sobber, please!

Belajar menerima perbedaan adalah hal yang sulit untuk dilakukan, terutama bagi saya. Saya menyukai kesempurnaan, detail - detail kecil, saya merencanakan hal - hal yang akan dilakukan di masa depan, saya memikirkan bagaimana berbuat yang terbaik bagi saya dan orang lain, saya mendahulukan hal - hal penting. Seringkali saya terjebak diantara emosi dan perasaan yang tidak menentu akibat perbedaan yang ada. Saya tidak suka pemalas, orang yang tidak sigap, ataupun penunda - nunda. Sementara beberapa orang terdekat saya memiliki kualitas ini, kadang saya jadi merasa seperti habis minum double tequila 10 shots saja. Rasanya kepala berat, pusing, haus, yaaahh, begitulah kira - kira hangover ala tequila...enak tapi bikin ribet. Saya ingin berpetualang ke negeri antah berantah saja, dimana kejutan selalu menanti :=(

No comments:

Post a Comment