Monday, July 19, 2010

baca yo baca!

Pagi ini saya melihat seorang bapak penjual balon yang sedang berada di angkutan umum dan ia membeli sebuah koran dari sang pedagang koran keliling di lampu merah. Pemandangan ini sungguh menyenangkan. Negara kita memang tidak terlalu membiasakan budaya baca, tapi melihat beberapa orang mempunyai minat baca yang cukup besar itu sangat membahagaikan. Saya pun pernah berkata kepada salah seorang teman bahwa saya ingin melewatkan liburan bersama tumpukan - tumpukan buku...membaca dan membaca dan membaca. Tak salah juga yah punya kekasih seorang librarian..hhahaha...

Saya selalu membiasakan anak didik saya untuk membaca buku apa saja yang mereka sukai sebelum belajar. Mungkin mereka muak, namun dengan berjalannya waktu, mereka lebih memilih membaca di waktu luang.

Hummm, tapi yah, tetap saja saya tidak pandai membaca hati.

No comments:

Post a Comment