Thursday, July 1, 2010

not young nor old

sedikit aneh. setelah 8 bulan bersama (ternyata waktu cepat berlalu), kami masih saja berusaha memahami satu sama lain. yah,dia yang bebal, dan saya yang keras. bukannya tidak mensyukuri apapun, hanya saja saya berharap mendapat sedikit saja keruwetan di tahun ini, soalnya masalah hidup lainnya pun masih setumpuk, tumpukkannya lebih tinggi dari setrikaan di rumah. hahahha. pacar saya ini memang banyak anehnya, tapi nyata. saya hampir tidak percaya apa yang dia dan kekasih lamanya lakukan dulu, atau beberapa hal yang saya anggap sedikit aneh...entahlah, mungkin itu tipe pacaran mereka, tapi sempat membuat saya geli sendiri dan tertawa cukup keras..oowwhh,cukup menghibur lah pokoknya. malam tadi setelah membicarakan beberapa hal yang tidak sampai menarik urat (phew), dia lantas mengatakan sesuatu yang kurang lebih menyatakan bahwa dia seharusnya tidak tinggal di jaman ini, saya lantas terbahak - bahak sambil membayangkan, menatap dia. saya menyepakati bahwa seharusnya dia berada di era '60 atau '70an saja. saya bilang kepada dia bahwa mungkin satu satunya yang tidak tampak usang dan sedikit modern adalah sepeda barunya dan celana dalam saja, semua yang ada di dirinya sudah usang, termasuk sikapnya yang kaku dan kurang fleksibel, macam berpacaran dengan kakek kakek jaman orde lama saja. ahahhahahhaha.....maaf,luv.... saya ini perempuan dewasa yang ber-ekspektasi memiliki hubungan yang manis, dewasa, penuh bumbu, dan bersemangat...jangan kembang kempis begini dong. yah, walau saya cukup mengerti dan memahami dia pun banyak melakukan perubahan. dari segi penampilan, lebih manis dengan panggilan sayang, berusaha mengimbangi saya, walau lempeng.com nya itu gak tertolong lagi..hiks yah, tapi saya masih optimis, sama seperti diamnya dia yang bermakna. hari esok pasti lebih baik, selama kita masih mampu berharap.

No comments:

Post a Comment